Cerita Sukses Bahrul Ulum, Pedagang Minuman Ringan

by : Milagros Academy

Info Milagros kali ini mengangkat profil pedagang minuman ringan yang sukses menjalankan bisnis Milagros, yuk kita ikuti cerita suksesnya...

Di kawasan warung makan di depan Rumah Sakit Soekanto atau dikenal dengan RS Polri, nama Bahrul Ulum sudah cukup dikenal. Pria kelahiran kediri 2 Januari 1980  ini berprofesi sebagai pedagang minuman ringan seperti ; Teh botol, Aqua, Estea serta Koran dan majalah. Sudah sekitar 2 tahun Bahrul berjualan. Pada awalnya Bahrul belum percaya dengan produk Milagros. "Apa itu Milagros? Mahal ah" ujarnya. "Yang beli disini hanya membeli minuman ringan pak, harganyapun paling mahal Rp.5000,- " katanya lagi dengan nada pesimis.

Setelah bertemu dengan bpk Djoko si penyebar virus Milagros, dan sharing informasi mengenai Milagros tentang manfaat dan kelebihan produk ini maka Bahrul mencoba 1 dus. Produk Milagros di pajang di etalase sederhana terbuat dari kayu/papan biasa. Cara promosi bahrul juga sangat mudah, beberapa pelanggan yang membeli minuman ringan atau Koran di warungnya di berikan brosur fotokopi Milagros, serta di demo kan produknya terutama demo antioksidant. Awalnya hanya membeli 1 botol atau 2 botol untuk dicoba dulu, lambat laun banyak sekali yang  membeli bahkan meningkat menjadi 1 dus, 2 dus dan luar biasa perkembangannya.

Banyak dari keluarga pasien RS Polri yang tadinya hanya menjenguk pasien/saudaranya yang sakit setelah membaca brosur dan membeli produk Milagros serta dicoba diminumkan ke pasien ternyata banyak yang cocok. Setelah yakin dengan keajaiban produk Milagros, Bahrul mulai mencoba memasarkan ke perumahan di sekitar rumah sakit dan kepada perawat serta dokter RS Polri. Dengan Alhamdullah hasilnya luar biasa. Banyak teman, saudara, sahabat Bahrul yang sembuh dari penyakitnya serta mau bersama-sama menjalankan bisnis Milagros. Saat ini bahrul sudah berperingkat CORE LEADER MILAGROS dengan tambahan penghasilan rata-rata +/- Rp.500 ribu sd Rp.1 juta per minggu nya. “Alhamdulillah lumayan banget pak”.

Artikel Lainnya