Cerita Sukses Sunarti, IRT yang sukses jalankan Milagros

by : Milagros Academy

Info Milagros kali ini mengangkat profil ibu rumah tangga asal Brebes yang merantau ke Singapura untuk bekerja dan saat ini sukses menjalankan bisnis Milagros, yuk kita ikuti cerita suksesnya...

Di singapore, saat bekerja disana, sambil ngemong kyra, saya sudah aktif jualan ecer, dari desember 2016 s/d desember 2018, saya kumpullin ada 38 juta, setelah mudik ke Brebes, Indonesia, saya aktifkan buku rekening saya, ada saldo dr Milagros 40 juta, ibu saya juga laporan, hasil keuntungan stokis, d kumpullin ada 13 juta, dr sekian rizky dr Milagros, saya beli mobil daihatzu gran max, untuk jualan keliling gerabah ( alat_alat dapur + Milagros) sisanya saya shodaqoh kan ke ibu buat beli emas.

Impian saya, saya ingin tetep berkarya tanpa harus meninggalkan keluarga tercinta, & alhamdulillah hirobil alamin, impian itu terwujud, saya bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari, bisa ajak ibu jalan-jalan, & Insha Allah akan selalu berusaha membahagiakan ibu, ibu bagiku surgaqu, beliau yang telah melahirkan, & berjuang menyekolahkanqu sampe smk dengan keringat, dan cucuran air mata, bapak saya sudah meninggal, waktu saya masih kecil, & ibu ga mau menikah lagi, jadi saya hanya anak tunggal.

Dengan action yang rutin dan konsisten serta mengikuti pelatihan/traininig di Milagros Academy maka jaringan saya bertumbuh dan berkembang dan saya banyak mendapatkan Ilmu dari training ini untuk bisa membina mitra-mitra saya di wilayah brebes dan sekitarnya.

Bismillahirahmanirahim, Milagros selain manfaatnya yg luar biasa, ternyata Milagros juga bisa merubah hidup saya semakin sejahtera. Alhamdulillah saya sudah ada kendaraan mobil, saya bisa stock Milagros d klampok juga, sbg sarana untuk mempermudah mitra saya area Brebes kota, saya juga ada cabang stokis, dan alhamdulillah stock Milagros saya dr 65 dus sekarang sudah 150 dus.

I love Milagros,.... Saya kan terus berjuang, untuk orang-orang yg sangat saya sayangi. Milagros Its Me.

Artikel Lainnya